17 August 2020

Penghemat BBM Cleanoz | WA 0852 8237 9021

Cleanoz Penghemat BBM

Cleanoz Merupakan Produk Cairan yang berfungsi sebagai pembersih kerak yang berada di Piston Kendaraan kita baik berupa mobil, motor, genset, pembersih rumput, kapal, peralatan berat, dan lain sebagainya.

Yang mana produk ini sudah di uji secara klinis oleh petrolab dengan No. 00992/SO/11/13  sehingga keamanan produk cleanoz sudah tidak diragukan lagi, jutaan orang sudah menggunakan produk cleanoz dan merasakan manfaatnya mulai dari kendaraan yang sudah tua seperti motor grand astrea, rx xing, bebek 700 dan yang lainnya, atau pun yang masih baru keluar dari dealer, kendaraan yang ringan seperti motor dan mobil yang kebanyakan untuk mengangkut manusia atau pun kendaraan yang berat yang dipergunakan untuk barang-barang yang sangat berat sekali, seperti excavator, beco, truck dan lain sebagainya.

Mungkin kita bertanya, apa sih manfaat menggunakan Penghemat BBM?, Nah pada kesempatan ini saya akan menjelaskan secara detailtentang manfaat ataupun kelebihan dari Penghemat BBM Cleanoz, sebagai berikut ini:

1)      Membersihkan Kerak di Piston

Seiring dengan pemakaian kendaraan dari hari ke hari, bulan ke bulan sampai beberapa tahun, baik itu berupa motor, mobil, truck, kapal, dan lain sebagainya, menjadikan piston yang berada di dalam kendaraan tersebut menjadi kotor, dan menghitam. Lalu apa yang harus dilakukan jika Anda ingin membersihkan Piston? Anda harus membongkar mesin (turun mesin) dan dibersihkan pistonnya dengan cara di gosok pakai amplas, atau apapun yang dapat membersihkan kerak tersebut dan ini proses cukup memakan waktu lama dan biaya yang tentunya tidak sedikit. Nah dengan Anda Menggunakan Penghemat BBM Cleanoz secara langsung Anda.

 2)      Membersihkan Sisa Pembakaran Karbon

Pada saat kendaraan di kita dijalankan, maka secara tidak ketahui di dalam kendaraan tersebut terjadi proses pembakaran dan disemua pembakaran tersebut semua jenis bahan bakar akan menyisakan karbon yang berwarna hitam, yang jika terus menerus akan menjadi kerak karbon. Maka dengan menggunakan Cleanoz di saat anda akan  mengisi bahan bakar, Cleanoz tersebut akan menghilangkan atau membersihkan sisa pembakaran yang berupa karbon terutama yang ada di Piston sehingga kendaraan anda akan menjadi lebih terawat tanpa harus di service atau pun di turunkan mesinnya yang tentunya memakan biaya yang tidak sedikit.

3)      Menghemat Bahan bakar 20 – 40 %

Penghematan BBM setalah menggunakan Cleanoz sebetulnya adalah bonus setelah kendaraan anda bersih dari karbon, dengan begitu kendaraan Anda akan terasa lebih hemat pemakaian Bahan Bakarnya, karena kondisi mesin di dalam kendaraan Anda kembali seperti semula saat baru keluar dari dealernya. Dengan pemakaian yang terus menerus maka kualitas mesin di dalam kendaaraan Anda akan makin terawat yang tentunya akan semakin hemat bahan bakar, meskipun penghematan kadang tidak selalu dirasakan karena sebetulnya penghematan Bahan Bakar tersebut di pengaruhi oleh banyak factor, yang salah satunya adalah sebagai berikut ini:

a.    Cara berkendara dengan menggunakan rpm (round per minute) atau orang Indonesia bilang putaran mesin yang rendah, pasti anda akan mendapatkan penghematan pada konsumsi bahan bakar Anda meskipun Anda tidak memakai Cleanoz. Nah jika Anda suka kebut-kebutan dijalan tentunya itu menggunakan rpm yang tinggi, hal tersebutlah yang Anda akan menjadikan konsumsi bahan bakar Anda terasa boros sekali, itu karena putaran mesin di kendaraan anda sangat cepat sehingga imbas ke pemakaian bahan bakar anda yang banyak terkuras.

b.    Jalanan yang macet, tentunya ini banyak terjadi di ibukota, ataupun kota-kota besar lainnya yang tingkat pengguna kendaraan cukup tinggi, sehingga kemacetan menjadi tidak bisa terelakan.  Di saat macet, kita akan lebih lama mesin berjalan yang tentunya akan mengkonsumsi bahan bakar yang terus menerus, sehingga menjadikan bahan bakar anda terasa boros.

c.       Medan yang terjal pasti Akan menjadikan konsumsi bahan bakar Anda meningkat

d.    Beban yang terlalu banyak yang Anda bebankan pada kendaraan Anda tentunya akan menjadikan konsumsi bahan bakar yang sangat banyak juga.

 

4)      Menjaga Mesin Tetap Bersih

Seperti yang dijelaskan di atas, dengan menggunakan Cleanoz, kendaraan Anda akan selalu bersih, bebas dari karbon, pemakaian yang terus-menerus akan menjadikan Mesin di Kendaraan Anda Tetap bersih meskipun usia kendaraan sudah berumur.

 

5)      Oli 2x lebih awet

Hasil Analisa dari salah satu team serta customer cleanoz menyatakan bahwa pemakaian oli lebih awet, karena oli tidak tercampur dengan kotoran atau karbon, di saat proses pelumasan yang mana hal tersebut dapat menyebabkan lebih cepat kotor, dengan menggunakan cleanoz proses pelumasan oli di dalam mesin tidak terkontaminasi dengan karbon sehingga meskipun sudah lebih dari 1bulan, oli terlihat masih seperti baru, dilihat dari warna oli yang dikeluarkan setelah pamakaian lebih dari satu bulan masih terlihat seperti pertama kali dibuka.


6)      Tidak Merusak Mesin

Cleanoz penghemat BBM merupakan, cairan yang Aman digunakan untuk kendaraan bermotor karena berbahan dasar minyak atsiri yang sudah terbukti aman untuk digunakan sebagai bahan yang tidak menimbulkan efek negatif terhadap kondisi mesin di dalam kendaraan bermotor baik digunakan dalam takaran yang sesuai maupun lebih tidak akan ada efek samping yang menimbulkan korosi bahan logam yang terdapat di mesin kendaraan kita, efek pemakaian berlebih cleanoz justru mempercepat proses pembersihan kerak karbon yang menempel pada piston.

 Cara Penggunaan:

Teteskan atau masukan Cairan Cleanoz sebelum pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan takaran sebagai berikut:

  1. 3 (tiga) tetes perliter setiap kali Anda mengisi BBM
  2. Setengah Tutup Botol Cleanoz untuk 20 Liter BBM
  3. Satu Tutup Botol Cleanoz untuk 40 Lilter BBM

Note:

·     Pengisian Pertama gunakan 2x takaran normal

·     Untuk Pengisian di Kendaraan Berat atau Mobil disarankan mencampur dulu BBM dengan Cleanoz menggunakan botol aqua, jerigen, atau apapun tempat untuk mencampurnya, yang penting bersih.

 Kemasan:

Carian Cleanoz di kemas dalam botol seperti berikut:

1)      1botol berisi 12ml yang cukup untuk mengisi 100Liter bahan bakar

2)      1ktk berisi 4botol

Nah itulah salah satu manfaat Anda menggunakan Cleanoz di kendaraan Anda, untuk pemesanan Anda bisa langsung hubungi WA : 0852 8237 9021 (Ampun Nasrulloh), atau click disini

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Posting Komentar

 
Copyright ©  2014-2020 Rumah Ipoen  |  Template by Blogspot tutorial