14 August 2014

Cara Enak Obati Kanker dengan Sirsak

sirsak obat kanker
Cara Enak Obati Kanker - Kanker memang salah satu penyakit yang ditakuti oleh semua masyarakat, kenapa begitu? Ya memang karena penyakit ini dibilang sangat mematikan, apalagi jika sudah stadium lanjut banyak dibuktikan dengan ucapan-ucapan team medis yang skeptis akan kesembuhan sang pasien yang sudah parah penyebaran kankernya. Lalu apakah memang seperti itukah nasib penderita penyakit kanker? oh tentu tidak seperti itu, contohnya banyak juga ko para penderita kanker yang sudah stadium akhir, dan dokternya bilang usianya tinggal menghitung tahun atau bahkan bulan. tapi beliau bisa bertahan dan bahkan diberikan kesembuhan, sebagai buktinya ibu liong pit lin, seorang wanita karir yang sembuh dari kanker yang dideritanya.

Ok, langsung saja dari cerita yang saya dedahkan diatas sebenarnya banyak cara menuju sehat yang salah satunya dengan memanfaatkan khasiat buah sirsak untuk mengobati penyakit kanker, yang telah diteliti oleh para peneliti terkemuka diantaranya:



1). National Cancer Institut
Penelitian ini merupakan yang pertama dilakukan oleh NCI Amerika Serikat pada tahun 1976, dan akhirnya menemukan bahwa pada buah, batang dan daun sirsak terdapat senyawa paling ampuh untuk membunuh kanker.

2). Universitas Katolik Korea Selatan --> pernah meneliti bahwa kandungan senyawa pada buah ini mengandung zat kimia aktif yang dapat membantu membunuh sel kanker usus besar, dan mengklaim bahwa senyawa ini lebih efektif dari pada kemoterafi karena senyawa tersebut dapat memilih dengan tepat mana sel yang terserang kanker dan mana yang sehat. Sehingga dalam pengobatannya tidak mengakibatkan efek samping yang merugikan.

3). Ketua Perhimpunan Dokter Herbal Indonesia, dr. Hardhi telah melakukan penelitian dan menyatakan bahwa dalam buah sirsak terdapat beberapa senyawa seperti bioflavonoid, saponin, dan polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan, yang dapat memperbaiki sel-sel yang rusak tanpa mengganggu sel yang sehat.

4). Suku Indian - Amerika tengah
Ini merupakan bukti secara tradisional bahwa Buah, Biji, Batang dan Daun Sirsak digunakan suku indian untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti hepatitis, asma, jantung dan lain-lain.

Dengan bukti-bukti yang diuraikan diatas diharapkan dapat memberikan motifasi bagi para penderita kanker khususnya ataupun kita semua umumnya, bahwa masih banyak cara untuk sehat yang lebih enak dan bisa dibilang hemat tentunya dengan metode-metode tradisional dan kembali kealam.

Seperti yang disebutkan diatas tentang kandungan sirsak yang cukup powerfull itu, kita bisa dari sekarang mulai untuk mengkonsumsinya untuk pengobatan maupun perawatan dengan cara langsung dimakan ataupun dijus sesuai selera masing-masing. Sekian untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Salam Sehat.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Posting Komentar

 
Copyright ©  2014-2020 Rumah Ipoen  |  Template by Blogspot tutorial