27 November 2013

20 Tips Supaya Account Google Adsense tidak di banned


Teman-teman ipoen kali ini saya akan membagikan 20 Tips Google Adsense supaya tidak di Banned, tips ini berguna sekali untuk kita semua karena dapat menjadi panduan untuk menjaga etika sebagai pengguna Google Adsense, langsung aja uraiannya di jelaskan di bawah ini:

  1. Jangan sekali-kali mengklik iklan adsense sendiri atau meminta orang lain untuk melakukannya karena itu dapat di ketahui oleh tim google adsense.
  2. Dilarang punya lebih dari satu account adsense, dalam artian satu Account adsense dapat digunakan untuk beberapa blog/website.
  3. Jangan Melanggar TOS (Term Of Service) Adsense, itu berarti anda telah melanggar perjanjian yang telah di setujui oleh anda sendiri saat membuat google adsense. 
  4. Jangan ikuti program Click Farm, yaitu sekelompok publisher Adsense yang saling bergantian ngeklik ke iklan adsense teman sendiri. 
  5. Jangan menggunakan Software Click Bot (robot yang bisa ngeklik iklan adsense di website sesuai dengan perintah kita. Untuk lebih lanjut tentang Click Bot klik disini.
  6. Jangan Menggunakan Program Auto Surfing dengan Maksud  untuk mendapatkan sebanyak mungkin. 
  7. Tidak boleh Memasang Kompetitor Contectual ads (iklan yang sesuai dengan isi) dalam halaman yang sama di website. Yang termasuk contectual ads misal YPN (Yahoo Publisher Network), kalau yang Non Contextul ads boleh-boleh saja.
  8. Tidak boleh menampilkan secara terbuka (screen shoot) CTR, Impression, dan lainnya. Tetapi untuk Total Earning diperbolehkan. 
  9. Jangan Mengabaikan e-mail dari Adsense, karena sebenarnya Team Adsense itu menunggu balasan email kita.  
  10. Tidak boleh menempelkan kode Adsense di situs yang dilarang seperti situs narkoba, situs porno, aliran sesat, teroris, dan lain sebagainya. Ingat, Adsense menggunakan aliran Family Savety, bisa diakses oleh semua anggota keluarga.  
  11. Tidak boleh menggunakan gambar atau kata-kata yang memancing pengunjung untuk mengklik iklan, seperti : “click here”, “visit here” atau “please support us”. Kata-kata yang diperbolehkan adsense adalah “sponsored links” dan advertisements”
  12. Tidak boleh meletakkan lebih dari 3 ads unit, 2 ads link dan 2 google search dalam 1 website.
  13. Tidak boleh menggunakan spyware untuk mendapatkan traffic situs, karena Spyware, Adware, Malware atau apapun namanya yang berfungsi dapat memanggil dirinya ketika komputer pertama kali dinyalakan, saat itu spyware bisa secara otomatis bisa menjalankan search engine untuk memanggil situs kita. 
  14. Tidak boleh menempatkan Adsense berdekatan dengan gambar / thumb gambar.
  15. Jangan mengirimkan iklan adsense melalui email
  16. Menempatkan iklan adsense hanya pada halaman web/blog. Tidak boleh menempatkan iklan adsense sebagai popup atau sejenisnya 
  17. Website/blog harus memiliki Privacy policy
  18. Tidak menjadikan iklan adsense sebagai iklan alternatif.
  19. Jangan pernah memberi Judul yang salah pada iklan anda. 
  20. Jangan pernah meletakkan adsense dalam halaman yang tidak punya cukup content 
Sobat Ipoen semua, selesai sudah 20 tips menjadi pengguna adsense, mudah-mudahan bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Untuk Posting Komentar

 
Copyright ©  2014-2020 Rumah Ipoen  |  Template by Blogspot tutorial